Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Mungkin anda mengalami stres soal jerawat di muka anda.Dalam hal ini kami dapat memberikan rankuman atau artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya mungkin informasi dan berita terbaru yang kami berikan ini sangat berguna untuk mengatasi masalah di wajah anda sekarang.

tips menghilangkan jerawat.jpg
Nah berikut artikel yang kami buat untuk anda-anda yang membutuhkannya:


1. Ambil sedikit asam jawa ditambah beberapa potong kuniyt secukupnya. Kunyit di tumbuk, kemudian dicampur asam dan air secukupnya. Setelah dicampur merata gunakan sebagai masker. Biarkan selama sekitar 20 menit kemudia cuci bersih.2. Air jeruk nipis (lebih bagus pilih yang lokal) dicampur dengan 1 sendok minyak masak. Sebelum tidur oleskan campuran ini keseluruh muka. Pagi, ambil asam jawa dan rendam dalam air panas. Basuhkan air tersebut ke muka sedangkan asamnya digosok-gosokkan ke bagian yang berjerawat.
3. Bedak dingin dicampur dengan garam dan air asam jawa. Kemudian disapukan ke muka dan bagian yang berjerawat
4. Cuci muka dengan air kelapa tua. Biarkan mengering sendiri kemudia bilas dengan air bersih.
5. Sapu bagian yang berjerawat dengan sedikit kanji nasi biarkan kering. Kemudian bersihkan dengan air hangat.
6. Basuh muka merata terutama bagian berjerawat dengan air basuhan beras. Setelah kering dengan sendirinya cuci dengan air bersih
7. Campur Putih telur, 1 sendok tepung jagung dan minyak zaitun, aduk merata. Gunakan sebagai masker.
8. Larutkan tepung kanji (bisa dengan mudah didapat di toko bahan makanan/sembako) dengan air. Oleskan di sekitar bagian wajah yang berjerawat.