Kumpulan Humor Dan Kata-Kata Lucu

Buat para penggemar  membaca kata-kata lucu mungkin di kesempatan ini ada beberapa kumpulan kata-kata lucu yang saya coleksi atau yang dapat saya bagi anda yang pastinya dapat mengocok perut para penggemar membaca kata-kata lucu.

 Berikut uraian kata-kata lucu yang kami sajikan untuk anda-anda yang jiwa humoris:

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.
“Bagus! Bagus!” katanya dengan geram sembari berteriak. “Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!”
“BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!” kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Seorang dosen matematika memberi tahu mahasiswanya tentang ujian minggu depan. Setiap mahasiswa diharapkan belajar dengan sungguh-sungguh. Salah seorang mahasiswa kurang siap dalam menghadapi ujian ini. Ia bingung sekali karena sangat banyak soal yang tidak bisa dia kerjakan. Sebelum mengumpulkan jawabannya dia berdoa. Dengan mantap dia menulis ” Hanya tuhan yang tahu jawaban dari soal ini “. Dosen matematika itu membaca jawabannya dan memberi nilai. Ingin tahu berapa nilainya? ” Nilai 100 untuk tuhan dan 0 untuk kamu“

Kata-kata lucu berikut ini bisa juga di pakai untuk sms, atau bisa juga untuk update status facebook lucu anda:

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.