Puisi Cinta

Kami akan memberikan informasi dan berita terbaru tentang kata-kata puisi yang asik,Bagi anda yang lagi susah untuk mengungkapi perasaannya lebih baiknya anda membacakan puisi cinta yang kami sajikan ini.Nah langsung saja anda simak puisi cinta dibawah ini..!!!!

puisi cinta

kata puisi cinta,koleksi puisi cinta,puisi cinta romantisDerap langkah tebaran debu mengikuti kaki mengiringi sepanjang jalan sudah gersangkah dunia ? terik sengatan matahari keringat bercucuran basah seluruh badan namun…… bibir kering Ku hampiri sepotong kayu duduk menatap langit teringat wajah mu sayang betapa perih hati ku Ketika jiwa ku terbuai engkau berlari saat ku mengungkapkan cinta sejati ku engkau menghindar dan menghilang [...]

Tak Tersampaikan

Kulihat Kau disana .. Bagai Sinar Embun pagi .. Kau begitu manis .. dan kau bgtu cantik.. Hatiku berdebar…. Hatiku Takk karuan… Ketika,.. Kau berkenalan dnganku… Aku mencoba… Mencoba mngungkapkan prasaan ini Tetapi kau malah tak tak menanggapinya Aku pasrah,, Aku Putus asa Aku hanya bisa berdiam Diri Perlahan-lahan Bayangmu mulai hilang,.. Dalam ingatanku..,, ShareThis [...

cinta yang tak tersampaikan

semburat senyum itu selalu menghiasi relung jiwaku mata jernih nan tajamnya mengusik di tiap tidurku adakah yang di sana tahu segala gundah gulanaku ? entahlah, hanya ia dan tuhan yang tahu sering hati ini tersayat perih tatkala ia tak menghiraukanku layaknya ranting kering yang jatuh ke tanah lalu terinjak mengerang sekeras-kerasnya namun hanya dalam hati [...]

AKU BILANG INI CINTA

Tersadar… Tidakkah semua yang kita miliki mampu untuk kita cintai Tanpa sadar… Apa yang telah kita cintai tidak semua mampu kita miliki Kenapa? Karena Cinta Lengkap dengan sendirinya…. Sebuah ketetapan hati yang di tumbuhkan dalam diri… Kata yang semerbak dalam impian luruh membutakan mata Manis dan syahdu memancar dalam kedamaian jiwa Teka-teki melewati suatu kepastian [...]

tambatan terakhir

aku bagai terjebak di tengah luasnya samudra hatimu. teruji oleh ganasnya gelombang dan terjalnya karang tp,aku tak peduli aku akn tetap berlabuh menambatkan bahtera tali cinta di pelabuhan hatimu.