SURAT SAKIT

Informasi dan berira terbaru kali ini kami akan memberikan contoh atau cara menulis surat sakit yang baik dan benar.Ketika kita lagi sakit otomatis kita harus mengirimkan surat keterangan sakit kita di suatu tempat yang kita kerja untuk permohonan izin istrahat.Nah bagi anda yang belum bisa membuat surat sakit kami akan memberikan contoh suratnya.
Langsung saja anda melihat kutipannya di bawah ini..!!
contoh

CONTOH SURAT IJIN TIDAK MASUK KERJA KARENA SAKIT



Yogyakarta, 11 Juni 2011

Hal : Permohonan Ijin Tidak Masuk Kerja


Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Setia Utama
di
Jalan Pemuda No 31
Yogyakarta



Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Hermanto
Alamat : Jl. Bhayangkara No. 18 Bantul
Jabatan : Kepala Produksi

Dengan ini memberitahukan bahwa saya tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari Senin - Rabo, tanggal 13 Juni - 15 Juni 2011 dikarenakan sakit. Terlampir Surat Keterangan Sakit dari Dokter.
Demikian Surat Ijin ini saya buat untuk dipergunakan sebagaiman mestinya. Atas pemberian ijin dari Bapak Pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya





(Hermanto)