TIPS MEMUTIHKAN KULIT

Bagi anda yang mengiginkan memutihkan kulit hitam anda.?Anda gak usah cemas karena dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel cara memutihkan kulit wajah dll.Artikel ini sengaja kami bagikan untuk anda yang inginkan memutihkan kulit.Mungkin dengan artikel yang kami bagikan tentang cara memutihkan kulit tubuh dll bisa membantu dan bermanfaat mengatasi masalah kulit anda.Nah langsung saja anda simak dan membaca artikel cara memutihkan kulit yang telah kami bagikan di bawah ini.

memutihkan kulit secara tradisional,memutikan kulit secara modern,memutihkan kulit tangan
Berikut ini adalah beberapa tips memutihkan kulit:

• Bengkoang

Bengkoang merupakan salah satu jenis umbi-umbian yang banyak mengandung vitamin E. Bengkoang sangat baik untuk memutihkan kulit. Bengkoang diparut kemudian dipakai masker. Tunggu hingga kering sekitar 10-15 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih. Selain digunakan sebagai masker, bengkoang bisa dimakan langsung.

• Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa membuat kulit putih. Jeruk nipis dipotong, kemudian dioleskan ke bagian wajah secara merata. Lakukan secara teratur setiap hari selama 2 minggu.

• Kentang

Kentang dikenal sebagai jenis sayuran. Namun, jangan salah. Kentang bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya sama seperti bengkoang: diparut kemudian digunakan sebagai masker.

• Tomat

Buah tomat berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah semakin bercahaya. Potong buah tomat, lalu oleskan airnya secara merata ke bagian wajah. Tunggu hingga kering. Awalnya mungkin akan terasa perih, namun ini menandakan bahwa sari buah tomat sedang bekerja.

• Air Beras

Air beras ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Gunakan air beras pada pencucian kedua. Ambil segelas air beras kemudian endapkan kurang lebih satu malam. Setelah mengendap, buang airnya dan gunakan endapannya sebagai masker. Tunggu hingga kering, kemudian bilas. Air beras juga bisa berkhasiat untuk mengencangkan kulit.